Kamis, 04 Januari 2024

Ziarah Makam Pahlawan Peringatan HUT Satpam


Peringatan  hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43 tahun ini, Kepolisian Resor Malang melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Prayuda Nirwana yang berada di jl A Yani Kepanjen Kabupaten Malang. bersebelahan dengan Polres Malang Sabtu (30/12/2023).
Sejumlah pejabat utama Polres Malang yang dipimpin  oleh Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKB Sugik didampingi Anggota bersama personel satuan pengamanan yang berada di bawah koordinasi Polres Malang  Serta satu peleton anggota Senkom Kab Malang Satpol PP dan Perhutani, melaksanakan ziarah dan penaburan bunga.
Dengan mengusung tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai” peringatan HUT Satpam di tingkat Polres Malang dilaksanakan dengan khidmat.
Kapolres Malang  AKBP Putu Kolis melalui Kasat Binmas AKP Sugik menyampaikan bahwa kegiatan ziarah dipilih sebagai bentuk refleksi diri kepada seluruh personel Satpam, serta berharap nilai nilai keberanian dan pengorbanan pahlawan terdahulu dapat menjadi teladan bagi semua Satpam yang ada di Kabupaten Malang. Serta merupakan kesempatan untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapan Satpam dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga melalui ziarah dan tabur bunga ini, kita semua dapat meneladani nilai keberanian dan pengorbanan pahlawan yang telah mendahului kita", tandasnya. 

1 komentar:

  1. “Semoga melalui ziarah dan tabur bunga ini, kita semua dapat meneladani nilai keberanian dan pengorbanan pahlawan yang telah mendahului kita"

    BalasHapus