Sabtu, 14 Oktober 2023

Silaturahim PP Senkom dengan Kabaharkam


 Ketua Umum Senkom Mitra Polri Kanjeng Pangeran (KP.) Dr.H.Katno Hadi, SE.,MM bersama jajaran pengurus pusat beraudiensi dengan Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr.H.M.Fadil Imran.

Kunjungan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri dengan Kabaharkam Mabes Polri selain silaturahmi untuk beraudiensi, juga dalam rangka merawat komunikasi sebagai mitra kerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Bertempat di ruang Rapat Kabaharkam Polri, Komjen Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. menerima kunjungan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri pada Jum’at, 29 September 2023.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Senkom Mitra Polri, K.P.H.Katno Hadi SE, MM, yang didampingi oleh H. Lukman A. Fatah, S.Si.,M.Si, MT, Kombes Pol (Purn) H. Supriyono, SH, M.Si dari jajaran Ketua dan Sekretaris Jendral H. Nedy Wilbhara memperkenalkan latar belakang Organisasi Senkom Mitra Polri dan kegiatan yang sudah di lakukan selama ini.

Selain itu Ketum Senkom Mitra Polri juga memaparkan kerjasama dengan Korbinmas dalam membantu pemerintah untuk program ketahanan pangan.

“Senkom Mitra Polri selama ini sudah berbuat dalam kemitraannya dengan Polri, termasuk dengan Korbinmas dalam menjaga dan merawat kerukunan, keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat. Banyak penghargaan yang sudah diraih oleh Senkom Mitra Polri baik dari pemerintah juga dari Mabes Polri. Dan selanjutnya kami mohon arahan lebih lanjut,” kata K.P.H.Katno Hadi.

Selanjutnya K.P.H.Katno Hadi juga menyampaikan rencana kegiatan Rakernas yang sekaligus mengundang Kabaharkam untuk memberikan pembekalan kepada peserta.

Atas apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Komjen H.Fadil Imran selaku Kabaharkam menyambut baik dan mengapresiasi sekaligus berjanji akan mendukung penuh.

“Kabaharkam akan mendukung penuh pelaksanaan Rakernas, dan akan siap memberikan materi. Senkom agar tetap membantu dan berkontribusi baik untuk masyarakat juga Kepolisian serta Kabaharkam akan mendukung penuh pelaksanaan rakernas dan akan memberikan materi.”Jelas Komjen Fadil Imron.

H.Lukman Abdul Fatah, salah satu ketua PP Senkom Mitra Polri yang mendampingi Ketua Umumnya pada audiensi tersebut kepada Kabaharkam menambahkan apa yang sudah disampaikan oleh Ketum H.Katno Hadi, bahwa Senkom Mitra Polri juga memiliki sistem komunikasi hasil karya Senkom Mitra Polri baik yang berupa analog, maupun digital yakni SDC (Senkom Digital Comunication) yang dapat menjangkau seluruh wilayah meski dalam kondisi lingkungan yang suit.

Selain H.Abdul Fatah, Kombes Pol (Pur.) Supriyono juga menambahkan tentang Harkamtibnya yakni pada saat Pam Ketupat, Pam Nataru (Natal dan Tahun Baru) termasuk juga pada operasi lilin.

Turut hadir mendampingi Kabaharkam, Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., selaku Kakorbinmas Baharkam dan Dirbinpotmas Brigjen Pol. Edi Murbowo. (Dwi/Fin).

0 komentar:

Posting Komentar