Selasa, 17 Oktober 2023

Senkom Kab Malang Siap Mendukung Pemilu Damai 2024

Kapolres Malang hari ini Selasa 17 okt 2023 memimpin Apel dalam rangka  OPS  Mantap Brata 2023-2024,  di halaman pendopo Kab Malang.  jl Panji Kepanjen, 
Apel gelar pasukan ini merupakan rangkaian dari kesiapan Polri mengawal pelaksanaan Pemilu 2024. 

Sebanyak 434 ribu personel dari Mabes Polri dan jajaran Polda dikerahkan dalam kegiatan ini.
Sejumlah pejabat Polres Hadir . Selain itu, ada Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H, Ketua KPU. Ketua Bawaslu, Danramil Kepanjen Mewakili Dandim 0818 Malang Batu,  pewakilan Kajari, Kasatpol PP. Kadishub, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Malang, perwakilan lembaga penyelenggara pemilu, hingga sejumlah perwakilan partai politik peserta Pemilu 2024 juga tampak menghadiri apel.


Dalam apel gelar kesiapan pasukan Mantap Brata 2023-2024 yg di laksanakan serentak hari ini, Kapolres Mengecek kesiapan pengamanan di wilayah hukum Polres Malang.
Sebagai informasi, Operasi Mantap Brata dilaksanakan selama 222 hari, dari tahap pendaftaran hingga pengambilan sumpah oleh pasangan presiden-wakil presiden terpilih. Sebanyak 434 ribu personel dari Mabes Polri dan jajaran Polda dikerahkan dalam operasi tersebut.
Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Malang Lukman Hakim saat di tanya perwarta menyampaikan " kegiatan pemilu adalah agenda rutin yang di laksanakan 5 tahun sekali dan sudah menjadi komitmen organisasi seluruh personil  Senkom Kab Malang, wajib turut serta menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah kab malang" ujarnya, //s16lkm


1 komentar: