Senin, 15 Mei 2023

Pilkades serentak tahap 2 Kabupaten Malang

     Senkom Mitra Polri Kabupaten Malang turut berupaya menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Malang yang di laksanakan serentak pada Minggu (14/5/2023), Lukman Hakim  selaku Ketua Senkom Kabupaten Malang memberikan intruksi kepada seluruh anggota Senkom Kab Malang yang tidak tergabung dalam kepanitiaan Pilkades supaya turut serta melakukan pemantauan kamtibmas dalam giat pilkades yang di laksanakan di wilayah anggota senkom Berada.


Dari hasil pemantauan Seluruh personil Senkom di lapangan alhamdulillah  Pilkades serentak Kabupaten Malang  berjalan aman lancar dan kondusif, tidak terpantau terjadinya gangguan hingga menimbulkan gagalnya giat. Terpantau tingkat kehadiran pemilih  kurang lebih sekitat 75 persen.

Di informasikan sebelumnya, pilkades serentak gelombang 2 ini sebanyak 56 Desa  sedikitnya diikuti 46 calon Kepala Desa incumbent (petahana). Hasilnya, di beberapa Desa didapati cakades petahana kalah perolehan suara dari para pesaingnya. Namun hal serupa tidak terjadi di Desa Panggungrejo Kepanjen, Mochamad Herul Petahana Desa Panggungrejo masih jauh lebih unggul daripada 2 calon lainnya.
Desa Panggungrejo Kepanjen  terdapat 13 Tps namun di semua Tps Petahana Tidak terkalahkan dengan rincian Ir, H. Edy Isnomo Memperoleh jumlah  suara 971, Arfi Cahyo Santoso 484 dan Mochamad Herul 2.412 ungkap Sultoni anggota Senkom Yang ada di Desa Panggungrejo yang turut serta melakukan pemantauan Pilkades di Desa Panggungrejo Kepanjen.

2 komentar: