Sabtu, 18 Februari 2023

Kapolsek Pakis beri Penghargaan kepada Senkom Mitra Polri


         Dalam rangka meningkatkan soliditas antara Polri dan steak holder di wilayah hukum Polsek Pakis Polres Malang, Kepala Polisi Sektor Pakis memberikan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri sebagai mitra Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakis.

            Selain itu, Kapolsek Pakis juga mengingatkan agar selama kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 (NATARU),di harapkan saling menjaga Kamtibmas. 

        Penghargaan yang di berikan oleh Kapolsek Pakis kepada Ketua Senkom Kec Pakis  Suripto oleh Kapolsek Pakis tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Senkom Pakis selama ini dalam turut serta aktif HARKAMTIBMAS di wilayah Pakis ucap AKP.Moh Lutfi ,S.H,M.SI. Jum,at ( 17/02/2023)


        Saya juga mengucapkan rasa terimakasih yang telah di berikan apresiasi serta penghargaan oleh Kapolsek Pakis, dengan begitu Kami beserta jajaran Senkom akan berupaya
terus mengawal serta memantau jalan nya perkembangan roda pemerintahan baik di bidang Kamtibmas maupun di bidang lain nya agar tercipta kedamaian serta kenyamanan dan manfaat nya bisa di rasakan oleh masyarakat, kata Suripto selalu Ketua Senkom Kecamatan Pakis.( Red )


0 komentar:

Posting Komentar