Kamis, 13 Agustus 2020

Tim Asisensi Teknis Program Bakti TNI Mabes AD Kunjungi Kodim 0818 Malang Batu


Tim Asisensi Teknis Program Bakti TNI, dipimpin Direktur Pembinaan Teritorial (Dirbinter) Pusterad Kolonel Arm Dedi Nurhardiman, disambut Kepala staf Kodim (Kasdim) 0818/Kabupaten Malang-Batu, Mayor Inf Teguh Prastowo, dan perwakilan dari seluruh staf, Muspika dan Senkom, FKPPI, MUI dan Kesbangpol Kabupaten Malang.
Kunjungan ini sekaligus memberikan sosialisasi Program Bakti TNI.
Dalam sambutannya, Kolonel Arm Dendi Nurhardiman menyampaikan, dalam Operasi Bakti TNI tersebut merupakan partisipasi TNI yang dapat dijadikan alat untuk meningkatkan pertahanan Negara, sesuai dengan perintah Panglima TNI.
Dengan kegiatan ini dapat mewujudkan dan menciptakan lingkungan sehat yang mencerminkan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.
“Jika kemanunggalan terwujud, maka daerah miskin, daerah terisolir/terpencil, daerah batas/terluar, daerah terkena bencana alam, dan daerah kumuh perkotaan dapat teratasi,” tegasnya.
Dalam kegiatan ini hadir ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Malang, Lukman Hakim menuturkan sinergitas antara Senkom dan Kodim 0818 berlangsung sangat baik dengan seringnya kegiatan bersama dengan kodim termasuk dalam giat teritorial dan karya bakti serta pembinaan pada anggota Senkom tentang wawasan kebangsaan dan Bela sebagai perwujutan MOU Senkom dengan Kementrian Pertahanan RI



 

0 komentar:

Posting Komentar