Minggu, 27 Agustus 2023

Ketua Senkom Hadiri Workshop Tematik P4GN BNN Kabupaten Malang

 



        Workshop Tematik P4GN Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika di adakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)  Kabupaten Malang Kamis, 24 Agustus 2023, bertempat di Ruang Pertemuan  Hotel Ascent Premiere Kota Lama Malang, dengan mengusung tema “ Dalam Rangka Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Melalui Kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba”.





Pembelajaran tematik adalah salah satu pendekatan pembelajaran yang mengaitkan beberapa materi pelajaran pada beberapa mata pelajaran menjadi satu kesatuan yang kemudian di kemas dalam bentuk tema.



Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Malang Letkol Laut (PM) Candra Hermawan, SH., M Tr.Hania, MM di damping Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Malang Kasiyanto, di dahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.






Kegiatan langsung di lanjutkan dengan penyampaian materi yang pertama dari Kepala BNN Kab Malang dengan judul Materi Kaabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan).adapun pemateri kedua dari Polres Malang Kasat Resnarkoba Polres Malang, AKP Subijanto, S.H . dengan judul materi Aspek Hukum dalam P4GN, kegiatan di ahiri dengan materi ketiga dari Dosen Ilmu Kominikasi Fisip UB, Akhmad Muwafik Saleh, S.Sos, M.Si  dengan judul materi Capacity Building. Hadir dalam kegiatan ini sebanyak 20 istansi baik OPD Lurah. Kepala Desa, termasuk dari Senkom Kabupaten Malang, dalam kegiatan ini hadir Ketua Senkom Lukman di damping Ketua Bidang Humas Senkom  Kabupaten Malang Deni Robi./lkm




3 komentar: