Minggu, 30 April 2023

Ketua Senkom Kab Malang Bantu evakuasi Kontainer Mogok


Sabtu 29/04/2023 Sekira pukul 10.00 petugas Yang sedang Piket di pos pelayanan mudik lebaran 2023 Karanglo Singosari mendapatkan laporan warga ada truk pengangkut kontainer mogok di  Jalan Raya Karangploso tepatnya di Simpang Tiga Masjid Kembar Kepuharjo, Kecamatan Karangploso. Truk yang dikemudikan Kukuh Widono (36) warga Mojowarno, Jombang, itu menghalangi badan jalan . Akibatnya, arus lalu lintas sempat tersendat di sepanjang jalan yang mengarah ke timur menuju pintu masuk Tol Singosari maupun yang mengarah dari tol Singosari menuju Kota Batu ditambah lagi arus lalin lagi padat karena banyaknya wisatawan yang menuju KWB.
Petugas Gabungan Polri Dishub dan Senkom bergerak cepat segera mendatangi lokasi  melakukan pengaturan lalu lintas dan mengevakuasi kendaraan   untuk mengurai kemacetan, dan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Truk yang dikemudikan Kukuh Widono (36) warga Mojowarno, Jombang, itu menghalangi badan jalan, tidak dapat bergerak sama sekali karena Akibat kerusakan pada transmisi kendaraan.

Sekitar satu jam proses evakuasi di lakukan Alhamdulillah kontener dapat di pindahkan di depan kampus ITN  dengan menggunakan Mobil Derek Dishub Provinsi yang di Komandani P Rusdi Selaku Petugas Pos Pelayanan Mudik Lebaran Karanglo, ungkap Lukman, Ketua Senkom Kabupaten Malang yang kebetulan berada di lokasi kejadian.
  

2 komentar:

  1. 👍💪 Semoga semakin bisa memberikan yang terbaik .
    Allah paring aman slamat lancar dn sukses yg barokah .🤲

    BalasHapus
  2. Siaga saat aman. Ada saat di butuhkan

    BalasHapus