Jumat, 02 Oktober 2020

FORUM SILATUROHMI KAMTIBMAS POLRES MALANG

Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Malang dalam rangka Menghadapi Pilkada tahun 2020 di masa pandemi Covid-19 Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Damai, di gelar  di Hallroom Hotel Mirabell, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (30/9).

Dalam sambutanya, Kapolres malang mengatakan, Keberadaan organisasi masyarakat (ormas) dinilai strategis dalam membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19. Terlebih di daerah yang bakal menyelenggarakan Pilkada pada Desember 2020 mendatang.

Hal itu pula yang membuat Polres Malang terus melakukan imbauan-imbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19, khususnya pada seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Malang agar tidak terjadi kluster baru.

Salah satu upaya imbauan tersebut dikemas dalam acara Forum Silaturrahmi Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) Polres Malang yang menghadirkan perwakilan ormas di wilayah Kabupaten Malang.

"Kita semua harus menyatukan visi, tujuan, arah yang sama, untuk melaksanakan Pilkada yang aman dan lancar meskipun di tengah pandemi Covid-19,

masyarakat dan petugas harus bersinergi untuk saling komitmen dalam menjaga keamanan pada Pilkada Kabupaten Malang 2020 di tengah pandemi Covid-19

"Terus jaga stabilitas, Kamtibmas, di wilayah Kabupaten Malang," pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0818 Malang-Batu yang diwakili Kasdim 0818 Malang – Batu Mayor Inf Teguh Prastowo mengatakan silaturahmi ini untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Ini sebagai harapan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang menjadi kunci terciptanya situasi kondusif,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH, Kasdim 0818 , DPRD, Kasatpol PP, Ketua KPU, Kepala Dinas Kesehatan BPBD, Kejari, Kasat Binmas Polres Malang, Kasat Intelkam, Ketua PMI, Panpel Arema ,Dai Kamtibmas, Ketua DMI FKUB, Orari , Senkom RAPI, FKPPI, Pemuda Pancasila, Banser, Kokam, KNPI, Aremania.

 


 

0 komentar:

Posting Komentar