Senin, 28 Juni 2021

Launching Studio Ngopi Daring Bela Negara

Senin, 08 Maret 2021 - Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Malang Sebagai kader Bela Negara mengikuti kegiatan Launching Studio Ngopi Daring Bela Negara yang diselenggarakan oleh Set Ditjen Pothan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia secara daring.

Program Ngopi Daring Bela Negara ini akan dihelat secara perdana pada momen perayaan Hari Bela Negara (HBN) ke 72 yang jatuh pada 19 Desember 2020. Acara akan dimulai dengan live streaming Upacara Hari Bela Negara ke -- 72 yang diselenggarakan secara langsung dari monumen bela negara, di Koto Tinggi, Lima Puluh Kota, Sumbar. Selain upacara HBN ke-72 juga akan dilaksanakan serangkaian kegiatan seperti Ikrar Bela Negara, Penyerahan KTA Kader Bela Negara, Peluncuran Website Bela Negara, dan Visualisasi Progress Pembangunan Monumen Bela Negara.

Adapun untuk perdana Ngopi Daring Bela Negara yang akan menjadi tamu atau narasumber antara lain; Dirjen Pothan Kemhan RI Mayjen TNI Dadang Hendrayudha, Sekjen Mata Garuda Pusat Presiden MSU Alumi Association Ketua Bidang PPBN Satya Hangga Yudha Widya Putra, Aktor dan Sutradara sekaligus Ketua FFI 2020 Lukman sardi, Aktris yang juga produser dan Penulis Olivia Zalianty, Aktris Bela Negara Cathy Sharon, Aktor yang juga entrepreneur yang sekaligus Creative Director Ngopi Daring Bela Negara Teuku Zacky dan akan dipandu oleh Andini Effendi.

Program Ngopi Daring Bela Negara dapat diikuti melalui akun sosial media mulai Instagram, Twetter, Facebook dan Youtube Ngopi Daring Bela Negara, juga di sosial media Ditjen Pothan Kemhan RI dan Kemhan RI.




0 komentar:

Posting Komentar