Selasa, 23 Juli 2013

Konsolidasi Anggota


Konsolidasi Anggota Senkom Kabupaten Malang


       Guna penyambutan dan persiapan PAM Lebaran tahun 2013, serta  temu akrab / darat, Semua anggota Senkom Mitra Polri Kab.Malang,  dilanjut dengan buka bersama. Alhamdulillah acara berjalan lancar,  cukup meriah  dan sukses.  Antusias yg tinggi dan semangat  dari rekan2 anggota kabupaten malang, harus di acungi jempol, cukup kiranya dilihat dari jumlah kehadiran rekan2 yang mencapai  -+ 190 anggota. 

Bbrp materi hasil diklat2 nasional dan sosialisasi, supaya utk diketahui oleh anggota, lbh dikenal,paham dan juga memberi kebanggaan pada rekan2 ttg begitu dekatnya kita yg ada di kabupaten malang dengan PP Senkom atau rekan2 senkom di seluruh nusantara, walaupun terbentang nun jauh disana. selalu tersambungnya informasi-informasi, taruna, petunjuk, undangan dan atau kabar apapun bisa selalu kita terima dengan cepat dan tepat,"menembus jarak tanpa batas' begitulah kiranya semboyan kami.., 

adapun materi2nya ;  
1. AD/ART, 
2. WEBSITE WWW,SENKOM.OR.ID
3. Senkom Information Center (SIC), 
4. Elektronik-QSO, 
5. MILIS SENKOM, 
6. FORUM SENKOM, 
7. Web WWW.SENKOM-MALANG.ORG
8. SISKOM, (Cara berkomunikasi yang baik dan benar)
9. Facebook SENKOM KAB.MALANG, 
10. Serta launching sebuah aplikasi yg baru saja jadi, kami create, walaupun sderhana sbg pengelola database anggota. (p.choi)

Foto-fotonya :

















0 komentar:

Posting Komentar